Badawi Janji Tidak Akan Permalukan Najib

Badawi Janji Tidak Akan Permalukan Najib
Badawi Janji Tidak Akan Permalukan Najib
KUALA LUMPUR - Abdullah Ahmad Badawi ingin menunjukkan kenegarawannya jelang lengser dari jabatan perdana menteri Maret mendatang. Kemarin dia menegaskan tidak akan mempermalukan pemerintah kelak bila dirinya telah menjadi rakyat biasa. Agaknya, Badawi tak ingin pengalamannya terulang pada penggantinya, yaitu ''dipermalukan'' mantan PM Mahathir Mohamad lewat kritik-kritik tajamnya.

Badawi mempunyai rencana sederhana pasca turun tahta. Dia ingin menghabiskan sisa usia untuk bercocok tanam, memancing, dan menanam pohon. Meski demikian politisi yang populer dengan sapaan Pak Lah itu menyatakan bakal tetap berperan dalam hal kepemerintahan.

Hanya saja, tegas dia, kegiatannya itu tidak akan memancing konflik dengan pemimpin yang baru, yakni Najib Razak yang saat ini menjabat wakil perdana menteri.

''Mungkin ada satu hal yang ingin saya kerjakan. Tapi biar saya diskusikan dulu dengan Najib. Yang jelas, apapun yang saya lakukan nanti tidak akan mempermalukan pemerintah,'' ujarnya seperti dikutip New Straits Times.

KUALA LUMPUR - Abdullah Ahmad Badawi ingin menunjukkan kenegarawannya jelang lengser dari jabatan perdana menteri Maret mendatang. Kemarin dia menegaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News