Bagaimana Siswi Cantik Itu Dibunuh? Begini Penjelasan Polisi...

Bagaimana Siswi Cantik Itu Dibunuh? Begini Penjelasan Polisi...
Kapolresta Barelang, Kombes Asep Sarifuddin. Foto: Dalil Haharap/BatamPos/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Polisi belum dapat berbuat banyak berbuat banyak untuk mendalami kasus pembunuhan yang menimpa Dian Milena Trisna Afiefa, 16, siswi SMA Negeri 1 Batam yang ditemukan tewas di hutan dekat Dam Seiladi, Minggu (27/9).

Soalnya, polisi masih menunggu hasil otopsi jenazah siswi cantik yang ditemukan tanpa busana dengan luka tusukan di leher itu untuk mendalami kasus pembunuhan remaja yang kesekian kali tanpa terungkap tersebut.

Setelah ditemukan rombongan tim penghijauan di hutan Seiladi tadi pagi, sekitar pukul 05:00 WIB, polisi masih mengembangkan informasi dari berbagai sumber. 

Kapolresta Barelang, Kombes Asep Sarifuddin belum mau menduga-duga bagaimana Nia, sapaan akrab Dian, tewas.

“Kami tak mau mendahuli otopsi. Kami masih menunggu hasil otopsi untuk memastikannya,” ujar Asep yang langsung hadir ke TKP seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Minggu pagi.

Nia ini ditemukan rombongan yang akan menanam pohon di lokasi tersebut. Rombongan melihat tubuh telungkup seseorang tanpa busana. Setelah didekati, ternyata seorang remaja dengan kondisi tubuh berlumuran darah. (she/ray)


BATAM - Polisi belum dapat berbuat banyak berbuat banyak untuk mendalami kasus pembunuhan yang menimpa Dian Milena Trisna Afiefa, 16, siswi SMA Negeri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News