Bagi Cita Citata, Cowok Ganteng bukan yang Utama, yang Penting...

Bagi Cita Citata, Cowok Ganteng bukan yang Utama, yang Penting...
Cita Citata. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Cita Citata berharap bisa mendapat jodoh pada 2016. Meski demikian, Cita mengaku, dirinya bukanlah tipe perempuan yang mudah didekati para lelaki.

“Cita itu yang tipe dingin, sama cowok, dingin banget. Jadi kalau dideketin sama cowok, entar aja deh,” kata Cita saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (6/1).

Pelantun Aku Mah Apa Atuh ini pun selektif dalam memilih pacar. Meski demikian, Cita berharap bisa mendapat pasangan yang cocok. “Penginnya tahun ini punya pacar,” ucapnya.

Cita pun mengungkapkan, kriteria pasangan yang ia cari. “Sebenarnya kalau dibilang yang perfect, manusia enggak ada yang perfect, yang pastinya kalau Cita yang penting nyaman dan cocok, tanggung jawab, baik. Kalau ganteng itu bonus,” ungkapnya. 

Cita pernah menjalin bahtera rumah tangga dengan Galih Purnama alias Ijonk. Namun, pernikahan itu kandas. Keduanya bercerai pada 10 Maret 2015 lalu. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Pedangdut Cita Citata berharap bisa mendapat jodoh pada 2016. Meski demikian, Cita mengaku, dirinya bukanlah tipe perempuan yang mudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News