Senin, 22 Juli 2019 – 12:32 WIB

Bagi Kader Gerinda yang Berminat Maju, Silakan Mulai Tebar Pencitraan

Minggu, 30 Juni 2019 – 00:06 WIB
Bagi Kader Gerinda yang Berminat Maju, Silakan Mulai Tebar Pencitraan - JPNN.COM

Partai Gerindra. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Menghadapi Pilkada Kota Mataram 2020 mendatang, Partai Gerindra akan mengusung figur dari kalangan internal.

“Selama ini kami jadi oposisi terus, saatnya kami maju usung figur sendiri,” kata I Gede Sudiarta, Ketua DPC Gerindra Kota Mataram.

Pria yang karib di sapa Gede Batu ini menyebut ada banyak figur di Gerindra. Hanya saja ia enggan menyebut secara spesifik siapa saja nama mereka. Figur itu menurutnya tersebar dari DPC, DPD, hingga simpatisan Partai Gerindra.

Mereka punya peluang sama, diusung Pilwalkot 2020. “Jadi begini siapa saja itu yang disebut-sebut berpeluang dari Gerindra itu, silakan sekarang lakukan pencitraan seluas-luasnya,” ujar Gede Batu.

Mereka diminta mendulang seluas-luasnya, popularitas dan elektabilitas. Sehingga partai bisa mengukur dan memutuskan siapa akirnya figur yang akan didiorong maju. Ia meyakinkan figur dengan popularitas dan elektabilitas tinggilah nantinya bakal diusung Gerindra.

BACA JUGA: Terungkap, Sudah Ada Deal – deal Tahap Awal Rekonsiliasi Jokowi - Prabowo

“Oh ya, tentu saja karena kami ingin menang!” tegasnya.

Ia kembali menegaskan jika target Gerindra di tahun 2020 nanti harus masuk dalam pemerintahan. Pengalaman oposisi dinilai sudah cukup dan saatnya berkontribusi dalam pembangunan daerah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar