Bagi Suporter Persija Wajib Baca Ini

Bagi Suporter Persija Wajib Baca Ini
Richard Ahmad Supriyanto‎, Ketum The Jakmania. Foto Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto meminta para pendukung Persija Jakarta tertib saat laga kontra PS TNI, Jumat (10/6) malam nanti. Terutama, bagi yang tak mendapatkan tiket agar tak memaksakan diri masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno ‎(SUGBK).

Menurut Richard, ada solusi dari Panpel Persija bagi pendukung tim tuan rumah ‎agar tak kecewa karena tak mendapatkan tiket nonton langsung meskipun sudah ada di kawasan SUGBK. Mereka akan disiapkan layar lebar di Plaza Utara SUGBK. 

Permintaan Richard dan solusi layar lebar memang masuk akal. Sebab, jumlah tiket yang dijual oleh Panpel hanya 40 ribu lembar. Sementara, selama ini jumlah penonton The Jakmania yang hadir ke Stadion, selalu lebih dari jumlah tersebut.

Bukan hanya itu, Richard juga ‎berharap The Jakmania menghindari kondisi-kondisi dan tindakan yang bisa menjadi polemik nantinya. Diantaranya adalah imbauan agar tak nekat membawa barang yang dilarang ke Stadion. 

"‎Yang dilarang jangan dibawa, seperti kembang api, red flare, dan sejenisnya. Persija sudah didenda dan kita tentu tidak ingin lagi," tegasnya, saat ditemui, Rabu (8/6) malam.

Sebelumnya, Persija sudah dua kali ‎disanksi oleh Komdis ISC karena flare, petasan dan laser. Apabila terulang berkali-kali, sanksi larangan laga tanpa penonton bisa diberikan oleh Komdis.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News