JPNN.com

Ini Target Besar Filippo Inzaghi Bersama Venezia

Kamis, 09 Juni 2016 – 13:22 WIB Ini Target Besar Filippo Inzaghi Bersama Venezia - JPNN.com
Filippo Inzaghi ingin membawa Venezia tampil di Liga Champions. FOTO: Sky Sports

VENICE - Filippo Inzaghi akhirnya kembali melatih meski bersama klub Lega Pro, Venezia. Dia pun langsung mengusung target. Sangat mengejutkan karena dia ingin membawa Venezia tampil di Liga Champions. 

Dilihat dari status Venezia sebagai klub medioker, target tersebut terlalu berlebihan. Apalagi Venezia saat ini baru berlaga di Lega Pro yakni kompetisi di bawah Serie-B.

Akan tetapi, Inzaghi meyakini bahwa di sepak bola segalanya bisa terjadi. Oleh karena itu, dia pun mengusung target tinggi.

"Saya tahu semua pemain Lega Pro. Kami tahu bahwa bursa trasfer akan menjadi masalah terbesar. Kami akan mengawasi setiap pemain dan berharap untuk kembali ke Serie-A. Kami memiliki presiden (Joe Tacopina) yang sudah siap untuk Liga Champions," sebut Inzaghi seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Sejatinya Inzaghi sempat mendapat tawaran melatih di beberapa klub kasta atas di Italia. Dia bahkan sempat menerima tawaran dari salah satu klub Liga Super Tiongkok.Tapi, dia memilih melatih Venezia. 

"Saya sudah bertemu dengan beberapa tim berbeda dari divisi yang lebih tinggi serta klub Tiongkok. Tapi, ketika Venezia menelepon, saya tidak punya keraguan. Mereka meyakinkan saya bahwa beberapa pemain hebat akan datang," pungkas Pippo - sapaan akrabnya. (epr/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
edy