(Bagian 2) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini

(Bagian 2) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini
Zodiak

jpnn.com - ARIES (21 Maret-19 April) 

Sepanjang minggu nyaris tanpa kejutan yang berarti. Yang ditunggu-tunggu belum juga kelihatan batang hidungnya. Hati-hati dengan orang yang baru dikenal dengan seribu janji manis untuk Anda. Salah-salah, Anda terpedaya olehnya. Perjalanan ke luar kota sangat melelahkan. Meski begitu ada hasil yang bisa diambil di pekan mendatang. Di kantor ada yang berniat menjatuhkan Anda. Untungnya, pimpinan lebih percaya kepada Anda. Kalau ada waktu senggang, saatnya berkunjung pada orangtua.

Asmara       : Maju Mundur

Kesehatan : Bagus

Keuangan  : Biasa

 

TAURUS (20 April-20 Mei) 

Rasa iri pada orang lain hanya meracuni pikiran. Cobalah berpikir lebih positif, jadikan semua itu sebagai hikmah agar Anda bekerja dan berusaha lebih keras lagi. Seorang teman lama membawa kabar baik terkait keinginan Anda selama ini. Jangan disia-siakan, Anda harus cepat menangkap peluang itu dan menjadikannya sebagai tambahan sumber penghasilan. Suasana dalam keluarga cukup menyenangkan. Saatnya menepati janji mengajak liburan ke luar kota.

ARIES (21 Maret-19 April)  Sepanjang minggu nyaris tanpa kejutan yang berarti. Yang ditunggu-tunggu belum juga kelihatan batang hidungnya. Hati-hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News