(Bagian 4/Terakhir) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini

(Bagian 4/Terakhir) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini
Zodiak

jpnn.com - LIBRA (23 september-23 oktober) 

Tak ada salahnya membantu seseorang yang tengah dihimpit persoalan. Tapi jangan sampai Anda dianggap  pahlawan kesiangan. Perjalanan ke luar kota tak cukup membawa hasil. Sabar, Anda harus mengulangnya beberapa kali. Bermulut besar kadang berbuah persoalan, karena itu hati-hati menjaga tutur kata. Banyak pekerjaan menumpuk di kantor, atur waktu dengan baik, kalau perlu lembur. Si mulut manis biasanya menyimpan niat jahat di hatinya, waspadalah.

Asmara       : Tambah serius

Kesehatan : Diet

Keuangan  : Lancar

 

SCORPIO (23 OKTOBER-23 NOVEMBER) 

Pekan yang menyenangkan. Karena sesuatu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Ada teman yang terus mengusik eksistensi Anda di kantor, dan hal itu membuat konsentrasi kerja terganggu. Coba bicarakan persoalan itu dengan pimpinan. Kalau tidak mau dirongrong, sikap Anda harus tegas. Sebuah persoalan sepele membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi sensitif. Masing-masing harus mau mengalah. Ada kejutan kecil di akhir pekan. Hati-hati saat mengemudi di malam hari.

LIBRA (23 september-23 oktober)  Tak ada salahnya membantu seseorang yang tengah dihimpit persoalan. Tapi jangan sampai Anda dianggap  pahlawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News