(Bagian 3) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini

(Bagian 3) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini
Zodiak

jpnn.com - CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Janji dengan seseorang harus ditepati, jangan sampai hal itu menjadi masalah di belakang hari. Bila memang belum siap, Anda sebaiknya berterus-terang dan meminta maaf. Banyak hal bisa dilakukan sepanjang pekan. Pertemuan dengan beberapa teman lama memompakan semangat baru untuk Anda. Banyak dukungan dari mereka agar Anda bangkit kembali. Perdebatan dengan teman di kantor sebaiknya tidak diteruskan. Karena saat ini Anda membutuhkan banyak dukungan. Hindari aktifitas di malam hari yang tidak pelu.

Asmara       : Malu-malu kucing

Kesehatan : Fit

Keuangan  : Membaik

 

LEO (23 Juli-22 Agustus) 

Tetap sabar, karena kerja keras Anda belum bisa dirasakan sekarang. Bila tetap tekun dan fokus, ada kejutan menyenangkan di pekan depan. Saat ini pimpinan mulai mengapresiasi kinerja Anda. Jangan terlena, justru sebaliknya Anda harus bisa menunjukkan semua kemampuan. Dengan begitu siapapun tak bisa meremehkan Anda. Keluarga tengah membutuhkan Anda, hindari aktifitas yang tidak perlu, niat melakukan perjalanan jauh sebaiknya ditunda. Hati-hati dengan teman baru dari luar kota.

CANCER (22 Juni-22 Juli)  Janji dengan seseorang harus ditepati, jangan sampai hal itu menjadi masalah di belakang hari. Bila memang belum siap,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News