Bagikan Takjil, Cak Imin Bilang Begini kepada Pemudik

Bagikan Takjil, Cak Imin Bilang Begini kepada Pemudik
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar membagikan paket berbuka puasa untuk para pemudik di Pool Damri, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (27/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin membagikan paket berbuka puasa para pemudik di Pool Damri, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Sebanyak 400 paket yang berisikan makanan dan minuman itu diberikan kepada para pemudik agar bisa berbuka puasa dalam perjalanan pulang ke kampung halaman. 

"Ini sebagai rasa penghormatan terhadap ibu-ibu dan bapak-bapak yang mudik mulai hari ini. Semoga maghrib di jalan bisa dapat makanan cepat, lancar semua, dan sehat walafiat," kata Cak Imin kepada wartawan di lokasi, Kamis (27/4).

Wakil ketua DPR itu mengingatkan para pemudik agar selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) selama di perjalanan. Dia pun menganjurkan para pemudik untuk menikmati perjalanan sambil istirahat. 

“Tidak usah tegang-tegang, nikmati semua keadaan insyaallah bisa tidur nyaman. Kalau bisa tidur nyaman, insyaallah di rumah bisa sehat," pesan Cak Imin. 

Berdasar pantauan JPNN.com di lokasi, Cak Imin itu sempat menyapa para pemudik yang sedang menunggu keberangkatan bus. 

Tak hanya itu, dia juga menyempatkan diri untuk berswafoto dengan para pemudik. (mcr8/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Cak Imin membagikan takjil dan menyampaikan pesan kepada para pemudik. Begini pesannya. 


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News