Baguna PDI Perjuangan Tangsel Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

Baguna PDI Perjuangan Tangsel Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur
Baguna PDI Perjuangan Tangsel menyalurkan bantuan sembako dan kesehatan ke korban gempa Cianjur. Foto: Dok Baguna PDIP Tangsel

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Baguna DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan mengirimkan bantuan sembako dan peralaan kesehatan untuk masyarakat terdampat bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Pada kegiatan ini, Baguna DPC PDI Perjuangan menggandeng Nucleus Farma.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Hilary Claudia Sri Lestari selaku perwakilan dari Baguna DPC PDI Perjuangan kota Tangerang Selatan.

Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh beberapa pihak di antaranya MKP selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Susilawati SH, Wakil Ketua DPRD Cianjur, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana selaku dr. Ribka Tjiptaning

Hillary mengatakan Baguna PDIP menggandeng Nucleus Farma salah satu perusahaan industri obat tradisional yang sudah banyak berkontribusi dalam program kesehatan di Indonesia.

Menurutnya, produk produksi Nucleus Farma dapat menjadi alternatif pilihan suplemen kesehatan berbahan alami asli Indonesia yang dapat menjaga kondisi para korban tetap prima di tengah kondisi seperti ini diantaranya Onoiwa Kapsul, Onoiwa MX for Kids, Onocolgen dan Rafa Khomsah.

Bantuan kemanusian langsung diantarkan oleh BAGUNA DPC PDI Perjuangan ke lokasi untuk dapat disalurkan paket sembako dan produk kesehatan ke para korban terdampak gempa bumi. Tidak hanya itu tim pun bahu membahu serta gotong royong membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua DPC PDI Perjuangan mengapresiasi kegiatan mulia ini, pemberian bantuan paket sembako dan produk kesehatan tersebut di momen yang tepat dan bantuan yang diserahkan ini merupakan tahap awal dari aksi cepat tanggap untuk korban.

Banguna DPC PDI Perjuangan akan terus menyalurkan bantuan dan dukungan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat terkait bencana ini

Baguna DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan mengirimkan bantuan sembako dan peralaan kesehatan untuk masyarakat terdampat bencana gempa bumi di Cianjur, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News