Bagus Kahfi Meminta Netizen Jangan Sudutkan Klub yang Telah Banyak Membantunya

Bagus Kahfi Meminta Netizen Jangan Sudutkan Klub yang Telah Banyak Membantunya
Bagus Kahfi diapit dua rekannya Brylian dan David. Foto: Twitter Brylian

jpnn.com, SAMARINDA - Pemain muda Barito Putera Bagus Kahfi akhirnya buka suara terkait isu Barito Putera tak mendukung kariernya bermain di luar negeri. 

Dia menegaskan, masyarakat jangan salah menafsirkan cita-citanya untuk bermain di luar negeri sampai menyudutkan klub Barito Putera.

Beberapa hari ini banyak pihak beranggapan jika Barito Putera seolah tak rela melepas Bagus berkarier di luar negeri.

Padahal CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mendukung penuh cita-cita saudara kembar pemain Timnas Indonesia U-19 Bagas Kaffa tersebut.

"Barito Putera dan Pak Hasnur sangat mendukung saya. Apalagi sebelumnya Pak Hasnur sempat punya janji, bahkan bukan hanya saya, tetapi ke semua pemain kalau bisa bermain di luar negeri, kenapa tidak, klub dan manajemen pasti mendukung," kata Bagus yang masih berada di Inggris selama masa pemulihan cedera, Sabtu (5/9).

"Masyarakat dan netizen mungkin salah memahami saja terkait apa yang dibilang Pak Hasnur. Karena Pak Hasnur sendiri bilang ke saya jika ada kesulitan atau masalah apapun bisa menghubunginya dan dia siap membantu. Saat ini saya sudah dibantu oleh manajemen dan beliau," terang dia.

Saat ini pemulihan cedera menjadi fokus utama Bagus ketimbang membahas spekulasi masa depannya. Dia ingin segera bisa kembali ke lapangan setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup parah sejak Maret 2020 lalu.

BACA JUGA: Mbak Desi Mendadak Dijemput Polisi setelah Video Berbuat Dosa Viral di Media Sosial

Pemain muda Barito Putera Bagus Kahfi akhirnya buka suara terkait isu Barito Putera tak mendukung kariernya bermain di luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News