Bahan Kulit Tidak Selalu Macho

Bahan Kulit Tidak Selalu Macho
Bahan Kulit Tidak Selalu Macho
BANDUNG- Sejauh ini, material kulit memang lebih banyak digunakan oleh para penggiat fesyen, terutama jaket. Selain itu, kulit juga selalu erat kaitannya dengan kesan macho. Namun beberapa orang berupaya mematahkan image tersebut.

Dengan menggunakan kulit sebagai aksen dari beberapa disain pakaian khusus wanita, salah seorang disainer Bandung, Errin Ugaru berusaha mematahkan image yang selama ini melekat pada kulit.

Disain baju-baju koleksi Errin, memang tidak terbilang sangat feminim atau juga girly, tetapi cukup apik dan cantik, juga unik. Keunikan dari koleksi Errin juga kiat bertambah dengan aplikasi kulit yang digunakannya.

Hanya saja, bukan kulit sapi yang digunakan Errin, melainkan kulit kambing, yang dibawanya dari Garut. Beberapa koleksi Errin menggunakan kulit kambing muda, sementara beberapa koleksinya menggunakan kulit kambing yang tidak muda.

BANDUNG- Sejauh ini, material kulit memang lebih banyak digunakan oleh para penggiat fesyen, terutama jaket. Selain itu, kulit juga selalu erat kaitannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News