Bahas Empat Agenda, Sidang Paripurna Berjalan Cepat

Bahas Empat Agenda, Sidang Paripurna Berjalan Cepat
Bahas Empat Agenda, Sidang Paripurna Berjalan Cepat
JAKARTA — Sidang paripuna DPR RI yang membahas empat agenda, yaitu RUU Usul Inisiatif Pembangunan Perdesaan, Hak Angket Haji, anggota Badan Penanggulangan Bencana, serta hibah tanah dari pemerintah pada PT Pembangunan Pariwisata Bali terbilang berjalan ekspres alias cepat.

Betapa tidak ekspres, sidang yang baru dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, langsung dikebut hingga sebelum pukul 12.00 WIB. Saking ekspresnya, tak hanya wartawan saja yang kaget, banyak anggota dewan juga yang kecele.

“Saya pikir belum selesai rapatnya, padahal tadi kami belum ada lima menit ke luar ruangan,” kata Olly Dondokambey, anggota F-PDIP yang diamini rekannya Efendi Simbolon, usai pelaksanaan sidang paripurna, Senin (2/3).

Meski kaget dengan cepat selesainya paripurna, keduanya malah merasa enjoy. “Asyik juga kalau cepat begini, tidak banyak menguras tenaga,” kata keduanya sambil tertawa.

JAKARTA — Sidang paripuna DPR RI yang membahas empat agenda, yaitu RUU Usul Inisiatif Pembangunan Perdesaan, Hak Angket Haji, anggota Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News