Bahas Kompetisi Baru Temui Wakil Presiden FIFA

Bahas Kompetisi Baru Temui Wakil Presiden FIFA
Ketum PSSI Djohar Arifin. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - PSSI benar-benar kebingungan menentukan format kompetisi baru musim depan. Ini karena ada keinginan dari sebagian pihak yang berada dibalik terpilihnya Djohar Arifin - Farid Rahman sebagai Ketum dan Waketum PSSI 2011-2015 untuk "mengawinkan" Liga Primer Indonesia (LPI) dengan Indonesia Super League (ISL).

Tapi keinginan itu mendapat perlawanan dari klub-klub anggota PSSI, terutama klub ISL dan Divisi Utama. Sebab mayoritas klub LPI belum terdaftar sebagai anggota PSSI.

Nah, untuk mencari solusi terbaik kemarin Ketum PSSI Djohar Arifin, Waketum Farid Rahman, dan Sekjen Tri Goestoro terbang ke kantor AFC di Kuala Lumpur. PSSI akan menghadap acting Presiden AFC Zhang Jilong dan Wakil Presiden FIFA dari Asia Prince Ali Bin Al Hussin.

"Kita akan membicarakan soal LPI dengan AFC dan FIFA," kata Tri Goestoro, Sekjen PSSI di kantornya kemarin malam. "Banyak agenda lainnya yang juga akan kita bicarakan dalam pertemuan itu," lanjutnya.

JAKARTA - PSSI benar-benar kebingungan menentukan format kompetisi baru musim depan. Ini karena ada keinginan dari sebagian pihak yang berada dibalik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News