Kontrak Pemain Berakhir Besok

Kontrak Pemain Berakhir Besok
Noh Alam Shah (kiri). Foto: Dok.JPNN
MALANG -- Latihan penggawa Arema di lapangan futsal kawasan Tidar kemarin pagi bisa jadi menjadi latihan terakhir. Sebab, besok kontrak mayoritas pemain bersama tim yang berdiri sejak 11 Agustus 1987 tersebut akan habis. Manajemen juga belum menentukan nasib M. Noh Alam Shah dan kawan-kawan.

Dalam latihan kemarin, tercatat hanya ada tujuh penggawa Arema yang hadir. Mereka Leonard Tupamahu, Purwaka Yudhi, Hermawan, Tommy Pranata, Alfarizie, Wahyu Gunawan, dan Juan Revi Auriqto. Ada juga tambahan dari tiga penggawa Arema U-21:  Teguh Ariyo Wibowo, Andre Lesmana, dan Lucky Ariawan.

Seperti biasa, latihan tersebut diisi dengan materi small game. Karena penjaga gawang hanya ada satu, yaitu Teguh Ariyo Wibowo, pelatih kiper Dwi Sasmianto juga turut mengawal gawang. Asisten pelatih Joko Susilo juga kerap turun menggantikan pemain lain.

Usai memimpin latihan, Joko Susilo menyatakan belum tahu agenda latihan selanjutnya. "Besok (hari ini) kami masih ada pertandingan persahabatan. Kemudian Minggu biasanya libur dan Senin kami tidak tahu ada latihan atau off," ucap dia.

MALANG -- Latihan penggawa Arema di lapangan futsal kawasan Tidar kemarin pagi bisa jadi menjadi latihan terakhir. Sebab, besok kontrak mayoritas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News