Bahas Pilkada di Rumah Mega, Hasto: Kami Sudah Putuskan

Bahas Pilkada di Rumah Mega, Hasto: Kami Sudah Putuskan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyambangi kediaman ketua umum partainya Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/8). Kedatangannya tersebut untuk membahas calon yang akan diusung di Pilkada 2017.

Pria berkacamata itu mengakui bahwa DPP telah membuat keputusan untuk beberapa daerah yang didahulukan penetapan calonnya. Hal ini lah yang akan dilaporkannya kepada Megawati selaku penentu keputusan terakhir di partainya.

"Kami melaporkan progres pilkada di seluruh Indonesia, antara lain Sulteng, Sulbar, Banten. Kami sudah melakukan pembahasan hampir sebagian besar. Kami sudah putuskan (bahas) luar Jawa terlebih dahulu," kata Hasto saat tiba di kediaman Mega.

Setelah pembahasan daerah-daerah luar Jawa selesai, lanjutnya, baru kemudian diputuskan siapa yang diusung PDIP untuk Pilkada DKI Jakarta. Sehingga, pertemuan kali ini belum membahas soal DKI, meski berbagai skenario telah disampaikannya kepada Mega.

"Berbagai skenario telah kami sampaikan juga ke ybu ketum. Hari ini tidak ada membahas Pilkada DKI," ujar Hasto, memastikan.(fat/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyambangi kediaman ketua umum partainya Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News