Bahas Pilkada, Petinggi PDIP Gelar Rapat Khusus di Rumah Mega

Bahas Pilkada, Petinggi PDIP Gelar Rapat Khusus di Rumah Mega
Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - DPP PDI Perjuangan pada hari ini (12/8) akan menggelar rapat di rumah ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya, rapat yang akan digelar pukul 14.00 itu untuk membahas persiapan menghadapi kepala daerah serentak 2017.

Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno mengatakan, rapat itu memang punya agenda khusus. Sebab, rapat digelar langsung di rumah Megawati.

"Nanti siang pukul dua rapat khusus di Teuku Umar (alamat rumah Megawati, red). Biasanya kan di Lenteng Agung atau Diponegoro. Di rumah Ibu Megawati iItu artinya ada sesuatu yang khusus yang akan dibicarakan DPP," ujarnya.

Rapat itu akan dihadiri para fungsionaris PDIP yang mengurus pilkada. Terutama untuk merembukkan keputusan DPP PDIP tentang nama-nama yang bakal diusung dalam pilkada di berbagai daerah, termasuk DKI Jakarya.

"Hari ini rapat, pasti bicarakan nama.‎ Sudah langsung evaluasi dan penelaahan terhadap figur-figur yang akan maju dalam kontestasi di DKI," tuturnya. ‎

Sedangkan soal keputusan akhirnya diserahkan ke Megawati. Untuk itu, pada pekan depan DPP PDIP akan mematangkan opsi-opsi yang ada untuk diserahkan ke Megawati.

“Ingat, instansi terakhir adalah ketum yang akan menggunakan segala kalkulasi, intuisi, insting dan judgement politik‎," tegasnya.(dna/JPG)

 


JAKARTA - DPP PDI Perjuangan pada hari ini (12/8) akan menggelar rapat di rumah ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri di kawasan Menteng, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News