Lah, Pak Ahok Malah Sebut Bu Risma Baper

Lah, Pak Ahok Malah Sebut Bu Risma Baper
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Polemik antara Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama kontra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sepertinya belum akan berakhir. Setelah Basuki menganggap Surabaya hanya seluas Jakarta Selatan dan dibalas Risma dengan emosinya, kini gubernur yang beken disapa Ahok itu kembali melontarkan tudingan baru.

Ahok justru menuding Risma terbawa perasaan akibat pemberitaan media. Ahok beralasan, pernyataannya bahwa  Surabaya hanya seluas Jaksel merupakan pelintiran media.

"Terus gue juga bingung, gara-gara lo (media), Bu Risma jadi baper (terbawa perasaan), marah, konferensi pers seolah-olah aku diadu domba sama beliau," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (12/8).

Ahok menegaskan, ia tidak bermaksud membandingkan luas wilayah Jakarta Selatan dengan Surabaya. Tetapi, katanya, yang dibandingkan adalah Surabaya dan Jaksel sama-sama pemerintahan kota.

Sebagaimana diberitakan, Risma merasa tersinggung dengan pernyataan Ahok. Dia pun meminta Ahok tidak menggunakan cara-cara kasar untuk memenangi pilkada DKI, termasuk membawa-bawa nama Surabaya.

"Pak Ahok kalau bicara pakai data dong, luas Surabaya itu hampir separuhnya luas DKI, dan itu saya sendiri yang pimpin," kata Risma, Kamis (11/8).(uya/JPG)


JAKARTA - Polemik antara Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama kontra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sepertinya belum akan berakhir. Setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News