Bahas Strategi Pemenangan, Ahok Temui Setnov

Bahas Strategi Pemenangan, Ahok Temui Setnov
Ketua Umum Golkar Setya Novanto (kanan) dan Basuki T Purnama alias Ahok dalam acara Syukuran Jakarta di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Jumat (20/1). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja bertemu dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Ahok -panggilan akrab Novanto- menyambangi rumah Novanto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4) malam.

Dalam pertemuan itu, Setnov -sapaan Novanto- didampingi Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham dan Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi. Menurut Ahok, pertemuannya dengan Setnov untuk mematangkan pelatihan saksi.

"Besok ada pelatihan saksi khusus untuk Golkar, seluruh TPS di Kemayoran. Ketua umum (Setnov) akan hadir, diharapkan saya juga akan hadir," kata Ahok usai pertemuan di rumah Setnov.

Ahok menambahkan, ‎dirinya juga menerima pengarahan dari Idrus untuk menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Pengarahan itu dalam bentuk strategi.

"‎Pengarahan Pak Sekjen bagaimana untuk memenang pertarungan yang begitu pendek. Strateginya Pak Sekjen sudah diberi tahu ke kami," ucap Ahok. 

Hal senada disampaikan Idrus. Dalam pertemuan dengan Ahok, mereka mengoordinasikan mengenai ‎program pelatihan saksi. 

"Kami koordinasikan utamanya masalah program besok jam 15.00 WIB," ujar Idrus.(gil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ahok Bikin Heboh

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja bertemu dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Ahok -panggilan akrab Novanto- menyambangi rumah Novanto


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News