Bahasa Politik Anas Terlalu Tinggi untuk Demokrat

Bahasa Politik Anas Terlalu Tinggi untuk Demokrat
Bahasa Politik Anas Terlalu Tinggi untuk Demokrat

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD), Max Sopacua menyanjung Anas Urbaningrum yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial terkait partai yang kini dipimpin Susilo bambang Yudhoyono (SBY) itu. Pernyataan Anas terakhir yang memicu kontroversi adalah usulannya agar PD mencalonkan SBY sebagai calon wakil presiden.

Menurut Max, Anas yang kini aktif dengan ormas Perhimpunan Pergerakan Indoensia (PPI) itu merupakan politisi dengan kemampuan bahasa yang mumpuni. "Bahasa politiknya tinggi, dia politisi yang paling canggih di republik ini," kata Max di Gedung DPR, Jakarta, (5/12).

Bahkan, Max yang juga anggota Komisi I DPR itu menyebut Anas merupakan calon presiden (capres) anda tak tersandung masalah hukum yang juga menyeret kader-kader PD. Max mengatakan, Anas sebagai tokoh muda terlalu cepat melesat di PD.

"Dia (Anas) calon presiden kalau tidak terjadi sesuatu di Partai Demokrat pada waktu itu. Sebagai tokoh muda punya potensi untuk mencapres, tetapi terlalu cepat, sehingga tersandung-sandung," ujar mantan wartawan TVRI itu.(fat/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD), Max Sopacua menyanjung Anas Urbaningrum yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News