Bahlil: Kalian Public Figur dan Influencer Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran

Bahlil: Kalian Public Figur dan Influencer Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran
Dewan Pembina Relawan Milenial Penerus Negeri Bahlil Lahadalia mengajak para influencer dan publik figur gen z berdiskusi dalam acara Ngobrol bareng Bahlil, Kamis (18/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pembina Relawan Milenial Penerus Negeri Bahlil Lahadalia dan Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri M Pradana Indraputra mengajak para influencer dan publik figur milenial berdiskusi dalam acara Ngobrol bareng Bahlil.

M Pradana menyebutkan acara itu bertujuan untuk memberikan ruang kepada para influencer dan publik figur bertemu serta berdiskusi tentang kemenangan Prabowo-Gibran di kalangan milenial dan gen z dengan Bahlil.

"Publik figur serta influencer milenial gen z yang hadir pada acara ini berharap dapat memberikan impact yang besar untuk kemenangan Prabowo - Gibran. Serta kami mengharapkan mereka menjadi penyambung lidah untuk mensosialisasikan visi Misi Prabowo- Gibran," kata pria yang akrab disapa Dana dalam keterangannya, Jumat (19/1).

Sementara itu, Bahlil menjelaskan kumlah pemilih milenial dan GenZ sebesar 56 persen sesuai dengan data KPU.

Dia berharap para influencer dan publik figur dapat memanfaatkan platform yang dimiliki untuk mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran .

"Dengan jumlah pengikut jutaan untuk dapat mensosialisasikan terkait konten - konten kampanye Prabowo - Gibran. Apabila semua suara milenial menjadi milik Prabowo-Gibran sudah bisa dipastikan menang satu putaran," kata Bahlil.

Bahlil menambahkan kemajuan bangsa Indonesia ada di para anak muda tangan.

Dia juga menjelaskan di era pemerintaham Jokowi, akses untuk berusaha bagi anak muda sangat mudah.

Dewan Pembina Relawan Milenial Penerus Negeri Bahlil Lahadalia mengajak para influencer dan publik figur gen z berdiskusi dalam acara Ngobrol bareng Bahlil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News