Bai Cakra Tewas di Tempat Ditabrak Mobil Avanza

Bai Cakra Tewas di Tempat Ditabrak Mobil Avanza
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, PONTIANAK - Seorang pejalan kaki bernama Bai Cakra, 64, sopir truk tewas mengenaskan setelah ditabrak mobil Avanza KB 1611 PB di kawasan Sinam, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

"Saya mendengar suara yang keras dari dalam rumah, saat keluar rumah saya melihat korban tergeletak di tepi jalan," kata salah satu saksi mata Viotri, di Sambas, Sabtu.

Korban tewas di tempat dengan keadaan mengenaskan. Sebelumnya, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pemangkat oleh sejumlah warga termasuk sopir yang menabrak korban.

"Saat saya dan tiga orang warga lainnya termasuk sopir yang menabrak segera membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Pemangkat. Saat itu korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Diduga menurut saksi mata korban ditabrak dua kali oleh sopir tersebut.

Sopir melaju dari arah Singkawang-Sambas dalam keadaan mengantuk saat mengendarai mobil dengan membawa sejumlah penumpang yang akan pergi melamar ke Tebas.

Selain itu, menurut pengakuan sopir mobil Avanza tersebut dirinya menghindri motor dengan arah berlawanan sehingga tidak melihat korban pejalan kaki yang berada di sebelah kanan.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

Seorang pejalan kaki bernama Bai Cakra, 64, sopir truk tewas mengenaskan setelah ditabrak mobil Avanza KB 1611 PB di kawasan Sinam, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News