Baim Wong Bakal Tetap Sayang Sampai Kapan Pun

Baim Wong Bakal Tetap Sayang Sampai Kapan Pun
Baim Wong dan Vebby Palwinta. Foto: Instagram

jpnn.com - Aktor Baim Wong ternyata masih menyimpan perasaan kepada Vebby Palwinta. Meski telah putus, dia bahkan mengaku tetap berkomunikasi dengan pemain sinetron tersebut.

"Komunikasi masih, ada pekerjaan juga, sangat baik. Sampai kapan pun saya masih sayang sama dia (Vebby)," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Oleh karena itu, pemain film Jakarta Undercover ini mengaku tidak menutup kemugkinan untuk kembali menjalin hubungan dengan Vebby. Apalagi, menurutnya, perasaan terhadap Vebby tulus dan jujur.

"Nggak tahu (apakah akan balikan), kita lihat saja nanti," ucap Baim.

Dalam kesempatan yang sama, Baim Wong pun menuturkan bahwa dirinya tidak ingin banyak memilih dalam mencari pasangan ke depannya. Mengingat, usianya kini sudah tidak muda lagi.

"Terkadang, berharap terlalu sempurna jadinya enggak dapet-dapet. Tapi ya kembali kalau saya sih enggak main-main ya, yang kemaren juga enggak main-main karena sudah pertemuan keluarga. Toh, misalnya saya berjodoh lagi sama dia (Vebby) ya kita enggak tahu," tutupnya. (ded/JPC)


Aktor Baim Wong ternyata masih menyimpan perasaan kepada Vebby Palwinta. Meski telah putus, dia bahkan mengaku tetap berkomunikasi dengan aktris itu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News