Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week, Sahroni Beri Pernyataan Tegas, Simak!

Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week, Sahroni Beri Pernyataan Tegas, Simak!
Anggota DPR Ahmad Sahroni turut mengomentari Baim Wong yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Dirjen Hak Kekayaan Intelektual. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Ahmad Sahroni turut mengomentari YouTuber Baim Wong yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Dirjen Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Menurut dia, pendaftaran merek tersebut sebagai tindakan yang tidak bermanfaat.

Dia mengatakan aksi yang dilakukan Baim Wong dan Paula dianggap latah dan kurang kerjaan, karena mengeklaim kreasi anak-anak muda.

"Kreasi anak muda di SCBD enggak usah diklaim-klaim pakai merek segala. Enggak ada kerjaan amat cin," tulis Ahmad Sahroni sebagai keterangan di akun pribadinya di Instagram, dikutip Senin (25/7).

Pria berjuluk crazy rich Tanjung Priok itu meminta agar Direktur Jenderal (Dirjen) HAKI tidak asal terima pengajuan merek begitu saja.

Menurut dia, perlu ada kajian mendalam sebelum menerima pendaftaraan HAKI, agar jangan kreasi anak anak muda justru dimanfaatkan orang lain

"Dirjen HAKI tidak boleh asal terima atas pengajuan nama Merk begitu saja. Harus ada kajian mendalam untuk menerima hal merek tersebut," kata dia.

Politikus Partai Nasdem itu juga memuji kreasi anak muda sekarang yang keren dan patut diapresiasi.

Anggota DPR Ahmad Sahroni mengomentari Baim Wong yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Dirjen Hak Kekayaan Intelektual. Simak nih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News