Baim Wong Nikmati Hentakan Pitbull

Baim Wong Nikmati Hentakan Pitbull
Baim Wong Nikmati Hentakan Pitbull
MELEWATI hari-hari di lokasi syuting dan berhadapan dengan berlembar-lembar skenario sinetron, terkadang membuat Baim Wong bosan. Namun, pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu selalu berhasil membangkitkan kembali gairah kerjanya berkat dua aktivitas kegemarannya yakni membaca novel dan mendengarkan musik.

Diam-diam dia ternyata penyuka musik jazz yang lembut. Namun, belakangan ini pemain film Dilema (2012) itu tengah mengandrungi musik techno yang bertolak belakang dengan jazz. Dia banyak mendengarkan lagu beraliran techno sehingga tak ingat satu per satu judulnya.

”Lagu paling aku suka, nggak ada yang spesifik," katanya di sela syuting sinetron terbarunya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Namun, ada satu musisi yang mencuri perhatiannya yakni Pitbull yang pernah menggelar konser di Jakarta, beberapa tahun lalu. Musiknya yang menghentak diakuinya sanggup memompa semangat saat kejenuhan bekerja mulai melanda. ”Aku suka Pitbull karena musiknya asyik," terang pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu diiringi senyum. (ash)

MELEWATI hari-hari di lokasi syuting dan berhadapan dengan berlembar-lembar skenario sinetron, terkadang membuat Baim Wong bosan. Namun, pria kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News