Baim Wong Sedih Si Doel Harus Menentukan Pilihan

Baim Wong Sedih Si Doel Harus Menentukan Pilihan
Baim Wong. (Dok JPNN.com)

jpnn.com, JAKARTA - Kabar sedih disampaikan Rano Karno. Pemeran sekaligus sutradara dan produser film Si Doel ini mengabarkan akan mengakhiri kisah cinta pemuda Betawi itu. 

Di episode terakhir, film yang berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel ini akan menceritakan tentang Si Doel yang menentukan pilihannya kepada Sarah atau Zaenab.

Kabar itu rupanya mendapat banyak tanggapan dari berbagai kalangan, termasuk Baim Wong. Suami Paula Verhoeven itu mengaku telah menjadi penonton setia Si Doel sejak masih duduk di bangku SMP.

Ia pun mengaku sedih melihat trailer film Akhir Kisah Cinta Si Doel. “Secara keseluruhan gue  melihat trailernya, sebagai penonton setia gue sedih ya,” ujar Baim Wong.

"Buat gue, cerita si Doel terlalu lengket bahkan mungkin tanpa kita melihat ceritanya, saya yakin orang mau nonton film ini,” tambah Baim.

Namun, di balik kesedihannya, Baim justru penasaran dengan pilihan Si Doel. "Bikin penasaran banget, si Doel maunya dengan siapa? Dan apalagi, tadi Zaenabnya juga hamil. Malah setelah lihat trailernya, saya jadi pengin tahu si Doel ini akan memilih siapa?” ungkapnya.

Meski penasaran, Baim berharap Doel lebih memilih Zaenab. "Kalau dulu, zamannya saya masih SMP saya sih setuju Doel sama Sarah. Tapi kalau sekarang sih ya, dengan Zaeab saja. Enggak tahu ya, mungkin kadang-kadang kita juga terpengaruh sama cerita, sesuatu yang berkembang malah jadi berbelok,” tuturnya.

Aktor Baim Wong mengaku sedih setelah melihat trailer film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News