Baja AMIN: Dukungan Publik Kepada Mas Anies dan Gus Imin Terus Meningkat

Baja AMIN: Dukungan Publik Kepada Mas Anies dan Gus Imin Terus Meningkat
Badan Pekerja (BAJA) Pemenangan AMIN optimistis karena tingginya antusiasme publik dalam memberikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Foto: Dok. BAJA AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pekerja (BAJA) Pemenangan AMIN optimistis karena tingginya antusiasme publik dalam memberikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Pasangan dari Koalisi Perubahan ini dinilai terus menunjukkan tren positif dalam peningkatan popularitas dan elektabilitas di lapangan.

"Kami menilai ada arus dukungan kepada Pasangan AMIN yang terasa menguat di berbagai daerah. Kegiatan di Malang dan Sidoarjo maupun Makassar yang dihadiri jutaan warga misalnya menjadi sinyal positif dukungan dari pemilih bagi Mas Anies dan Gus Imin dalam Pilpres 2024,” ujar Anggota BAJA AMIN Syaiful Huda, Senin (16/10/2023).

Dia mengatakan saat ini baik Anies Baswedan maupun Muhaimin Iskandar terus bergerak menyapa simpul-simpul masyarakat di berbagai wilayah.

Hampir setiap hari keduanya silaturahim ke para kiai, pengasuh pesantren, kelompok petani, kelompok buruh, kelompok nelayan hingga aktif menggelar diskusi dengan kaum muda serta mahasiswa.

“Dalam pertemuan Mas Anies dan Gus Imin dengan berbagai simpul masyarakat tertangkap arus kuat dukungan bagi munculnya perubahan dengan Mas Anies dan Gus Imin sebagai nakhodanya,” ujarnya.

Kuatnya dukungan publik ini, lanjut Huda akan menjadi modal besar bagi pasangan AMIN untuk optimistis dalam Pilpres 2024.

Meskipun kompetitornya merupakan figur-figur dengan jaringan dan sumber daya lebih besar, namun pasangan AMIN yakin bakal mampu mengimbanginya.

Badan Pekerja (BAJA) Pemenangan AMIN optimistis karena tingginya antusiasme publik dalam memberikan dukungan kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News