Bajaj Luncurkan 'Pulsar Upgrade'

Bajaj Luncurkan 'Pulsar Upgrade'
TEST: Marketing Manager Bajaj, Cahyono Anwar saat test drive Bajaj 180 DTS-i upgrade di halaman Hotel Sultan Jakarta, Senin (5/10)
JAKARTA – Bajaj Auto Motor (BAI) meluncurkan Pulsar 180 DTS-i hasil upgrade terbaru. Perubahan mendasar 'motor lelaki' itu antara lain adanya penambahan 0,5 HP pada mesin yang menghasilkan maximum power hingga 17,02 PS pada 8.500 rpm. Menganai penjualan, motor Bajaj tembus angka 34.871 unit sejak 2006 di Indonesia, di dunia capai angka 4,5 juta.

“Pembaruan dilakukan untuk membuat model ini lebih sporty dan nyaman digunakan di dalam kota,” kata Presiden Director BAI, KS Grihapathy, melalui Marketing Manager M Cahyono Anwar Widyastono dalam press gathering di Hotel Sultan Jakarta, Senin (5/10).

Cahyono menyebut, Bajaj hasil upgrade lebih panjang yaitu 1.350 mm, model ini telihat lebih kokoh dan stabil. Desain split seat menambah tampilan sporty pada Pulsar 180. “Pulsar 180 upgrade menambahkan fitur-fitur baru, yaitu stiker dekorasi (decal) 3D baru, ban tubless, fuel tank flaps, dan clip-on handle bars. Meksi fitur bertambah, tapi harga jual di Jakarta tidak bertambah, harga jual on-road tetap sama. Di Jakarta harganya Rp18 juta, diluar Jakarta hanya tambah BBN sesuai daerahnya.”

Pulsar optimistis berada pada posisi atas. Keyakinan ini setelah menerima penghargaan Otomotif Award 2009 sebagai motor sport dengan performa terbaik di kelas 150-180 cc. Pulsar menawarkan beragam warna pilihan, midnight, black, plasma blue, candy winw red, dan misty grey silver.

JAKARTA – Bajaj Auto Motor (BAI) meluncurkan Pulsar 180 DTS-i hasil upgrade terbaru. Perubahan mendasar 'motor lelaki' itu antara lain adanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News