Bajaj Sasaran Jambret

Bajaj Sasaran Jambret
Bajaj Sasaran Jambret
JAKARTA – Aksi penjambretan terjadi di kawasan Jl Raya Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kejadian itupun dilaporkan korban ke Polres Metro Jakarta Selatan.Menurut korban, Risda Ariyanti S, 28, saat kejadian dia sedang bersama saudaranya Novi, anaknya dan Dewi, 15. Awalnya dari rumahnya di bilangan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dia dan saudaranya mengisi liburan untuk belanja dan cuci mata ke Blok M.

Kejadian penjambretannya sekitar pukul 15.30 kemarin, namun saat bajaj bernopol B1956 FN yang dia tumpangi bersama tiga saudaranya berada di Jl Raya Panglima Polim, Kebayoran Baru. ”Bajaj yang saya tumpangi dipepet motor yang ditumpangi dua pelaku,” tukasnya sebal.

 

Risda menambahkan, saat itu, dia duduk di dekat pintu, dia tidak menyadari kalau pelaku yang berboncengan naik motor itu ternyata sudah membuntuti bajaj yang kita tumpangi. Seorang pelaku memakai kaos putih, tidak pakai helm, tas selempang. ”Tas berisi 2 HP, ATM BCA dan BNI, STNK motor, uang Rp 150 ribu, dan Ipod Nano raib dibawa kawanan pelaku,” rincinya.

Bajaj yang kita tumpangi. Selang berapa detik, hanya terhalang dua mobil, korban yang menumpang bajaj lain yang berada di depannya juga dijambret oleh pelaku. Geram dengan aksi kawanan pelaku, hanya dengan menggunakan bajaj, Risda dan sopir bajaj Kasman sempat berusaha mengejar kawanan pelaku. Sayangnya kawanan pelaku lebih gesit mengendarai motor karena pelaku hilang bersamaan dengan barang hasil jarahannya.

JAKARTA – Aksi penjambretan terjadi di kawasan Jl Raya Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kejadian itupun dilaporkan korban ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News