JPNN.com

Noorman Camaru

Baju Seragam Diambil Satu per Satu

Senin, 23 April 2012 – 15:44 WIB Baju Seragam Diambil Satu per Satu - JPNN.com
APA kabar Noorman Camaru? Setelah tak lagi diberi hak untuk mengenakan pakaian dinas saat manggung, Noorman tetap eksis di dunia hiburan. Setelah sukses dengan dua hit singlenya "Cinta Cinta" dan "Kisahku", Noorman kini menggarap single hit terbaru bertitel "Lupakan". Istimewanya, Noorman kali ini akan tampil ngerap beradu hip hop dengan Saykoji yang sebelumnya sudah lama eksis di musik rap.

Meski tak lagi berhak menggunakan seragam kepolisian, Noorman ternyata masih kangen dengan dunia yang membesarkannya tersebut. Berikut petikan wawancara reporter JPNN, Mahbub Amiruddin, dengan Noorman Camaru di sela-sela syuting video klip "Lupakan" di pelataran Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat, Senin (23/4).


Selamat ya atas single terbarunya. Bisa diceritakan sedikit ide lagu baru ini?

Terimakasih. Ide pembuatan single "Lupakan" ini murni dari pihak manajemen. Saat pertama kali diminta untuk tampil bareng dengan Saykoji, saya langsung oke. Dunia rap bagi saya bukan hal baru, dulu waktu SMA saya sudah sering ngerap.


Kamu ganti ya jadi Noorman Camaru. Sebelumnya kan pake K bukan C, huruf O-nya juga cuman satu?

Nama aku yang di akte itu sebenarnya ya Noorman Camaru, bukan Norman Kamaru. Jadi kalau dibilang ganti nama itu nggak benar. Kan repot kalau ganti nama, harus potong kambing lagi kan.


Di tengah kesibukan kamu, masih ingat tidak dengan kepolisian?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...