Bakal Hadapi Klub Sendiri di Uji Coba Timnas Indonesia, Begini Kata Andy Setyo

Bakal Hadapi Klub Sendiri di Uji Coba Timnas Indonesia, Begini Kata Andy Setyo
Andy Setyo Nugroho (kanan). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bek Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Andy Setyo Nugroho sudah tak sabar ingin menjalani uji coba melawan dua tim kontestan Liga 1 2021.

Dia menyebut, perkembangan tim dan hasil latihan sejak 8 Februari lalu, bisa terlihat usai menghadapi PS Tira Persikabo pada 3 Maret dan Bali United dua hari selanjutnya.

Laga uji coba ini rencananya akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Karena itu, pertandingan dipastikan sepi penonton karena memang dilarang dalam masa PPKM ini.  

"Kami akan menjalani dua uji coba, pelatih tentu ingin melihat perkembangan permainan kami. Untuk itu, kami bertekad memberikan yang terbaik pada laga uji coba," katanya, di situs PSSI.

Pemain 23 tahun itu akan merasakan menghadapi timnya sendiri dalam uji coba pertama. Memang, sosok Andy Setyo selama ini juga berstatus pemain PS Tira Persikabo. Dia memastikan, secara fisik, pemain di Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 sudah cukup siap karena memang berfokus untuk meningkatkan kebugarannya.  

Baca Juga: Briptu KO Kembali Berulah, Kapolres Tak Beri Ampun, Kariernya Sebagai Polisi Tamat

"Progres kami semakin baik dan terus meningkat dari segi komunikasi, fisik, mental, dan lain-lainnya. Kami terus fokus, disiplin dan memperbaiki kekurangan kami. Dari uji coba ini, akan terlihat apa yang perlu ditingkatkan lagi nantinya," tutur Andy. (dkk/jpnn)

Pemain PS Tira Persikabo yang kini dipanggil ke Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, Andy Setyo, sudah tak sabar menghadapi klubnya sendiri di uji coba.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News