Bakal Pecahkan Muri, ini Jadwal Turnamen Candaan

Bakal Pecahkan Muri, ini Jadwal Turnamen Candaan
Anggota Candaan foto bareng sebelum turun lapangan. Foto : jpnn

jpnn.com - Turnamen rutin Candaan Golf Community tahun ini dipastikan bakal lebih meriah. Pasalnya, salah satu penyelenggaraannya akan memecahkan rekor Muri. Itu dicatat, saat dihelat turnamen Candaan Jatim pada 16 April mendatang.

Rekor tersebut tak lepas dari format permainan yang menggunakan dua lapangan sekaligus. Jadi, 9 hole pertama di Graha Family Golf Course dan 9 hole kedua di Bukit Darmo Golf.

Turnamen Candaan Jatim itu menjadi agenda tahunan ketiga setelah anniversary tournament yang sudah diselenggarakan di Emeralda Golf pekan lalu. Serta turnamen Candaan Jateng yang rencananya dimainkan 26 dan 27 Maret.

Untuk jadwal lain, Candaan Jabar akan dilangsungkan pada bulan Mei. Sedangkan di bulan Juli, daerah Jabodetabek-lah yang akan jadi tuan rumah. ”Pada Agustus akan diselenggarakan turnamen regional baru” kata Sekjen Candaan Pusat Yunus Subekti.

Selain jadwal di atas, pada September akan dihelat turnamen Candaan Bali dan golf bareng keluar negeri di bulan Oktober. (jpnn/pda)


Turnamen rutin Candaan Golf Community tahun ini dipastikan bakal lebih meriah. Pasalnya, salah satu penyelenggaraannya akan memecahkan rekor Muri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News