Bakal Sepanggung dengan Paramore, Tantri Kotak Susah Tidur

Bakal Sepanggung dengan Paramore, Tantri Kotak Susah Tidur
Tantri Kotak yang kini tampil berhijab. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kotak dipastikan menjadi band pembuka konser Paramore di Indonesia pada akhir Agustus 2018 ini. Sang vokalis, Tantri tidak menyangka bisa sepanggung dengan band idolanya tersebut. Dia merasa ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini yang dibilang mimpi jadi kenyataan. Band favorit aing! 1 panggung bareng!," ungkap Tantri Kotak, Senin (13/8).

Lewat curhatannya di akun Instagram, pelantun Masih Ada itu menganggap kesempatan sepanggung dengan Paramore merupakan kado ulang tahunnya pada bulan ini. Saking bahagianya Tantri mengaku tidak bisa tidur.

"Hadiah ulang tahun terindah sih ini. Fix gabisa tidur," beber Tantri Kotak.

Paramore dijadwalkan akan menggelar konser pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City. Setelah sempat batal, band rock asal Amerika Serikat itu dipastikan siap menghibur penggemar di tanah air.

Sejatinya aksi panggung Paramore di Indonesia diadakan pada Jumat, 16 Februari 2018 silam. Namun, beberapa jam sebelum konser, Paramore mendadak membatalkan pertunjukan.

Pembatalan konser karena kondisi kesehatan vokalis Hayley Williams. Dia mengaku mengalami masalah tenggorakan dan infeksi saluran pernapasan. (mg3/jpnn)


Vokalis Kotak Tantri tak menyangkan akan sepanggung dengan band idolanya, Paramore, pada akhir Agustus nanti.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News