Bakal Sosialiasaikan Shave For Hope ke "Geng" Motor

Bakal Sosialiasaikan Shave For Hope ke "Geng" Motor
Ananda Omesh. FOTO: denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Bulan depan, rencananya "Botakin Selebriti" Shave For Hope akan berlangsung di Kemang Village, pada (6/9). Komedian Tora Sudiro, sudah memastikan ikut serta acara tersebut. Sayang, hal itu tak dapat dilakukan Omesh sebagai salah satu artis pendukung.

"Kebetulan saya masih terikat kontrak dengan salah satu stasiun televisi, jadi enggak bisa ikutan botakin rambut buat menggalang dana. Saya bakal ikut sosialisasikan saja," kata Omesh saat ditemui dalam acara jumpa pers Shave For Hope di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/8) sore.

Salah satu yang dijanjikan Omesh adalah mensosialisasikan kegiatan Shave For Hope kepada anggota club-club motor. Ya, saat ini Omesh mengaku tengah aktif sebagai riders dan salah satu anggota club motor di Indonesia. Meski dia tak sebutkan nama komunitasnya itu.

"Jadi, saya nanti bakal bagi-bagi flyer, pakai atribut tentang Shave For Hope di setiap kota tujuan touring kami. Saya bakal dukung penuh gerakan ini. Karena saya juga termasuk dari keluarga penderita kanker. Ibu saya meninggal dunia karena kanker," kata Omesh.

Selain itu, Omesh pun bakal mengikuti jejak mantan vokalis Eddi Brokoli yang sukses menyumbang rambutnya pada 2013 silam. Saat itu itu, rambut "brokoli" Eddi, berhasil didonasikan senilai Rp160 juta atas patungan Fans Club Arsenal Indonesia.

"Saya juga bakal jual jersey kesayangan saya. Kalau kang Eddi dulu di Fans Club Arsenal, saya akan jual jersey Liverpool saya dengan tanda tangan pemain terkenal. Cukup susah juga dapetin tanda tangan itu, tapi saya rela buat bantu anak-anak penderita kanker Indonesia,"tegasnya. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Bulan depan, rencananya "Botakin Selebriti" Shave For Hope akan berlangsung di Kemang Village, pada (6/9). Komedian Tora Sudiro,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News