Senin, 20 Mei 2019 – 03:37 WIB

Bakar Apartemen, lalu Bantai Tetangga

Kamis, 18 April 2019 – 10:06 WIB
Bakar Apartemen, lalu Bantai Tetangga - JPNN.COM

jpnn.com, SEOUL - ’’Kebakaran... kebakaran...’’ Seorang pria 42 tahun berteriak-teriak di luar kamar apartemennya di Kota Jinju, Korsel, yang terbakar, Rabu (17/4). Tetangganya yang panik lantas keluar untuk melarikan diri.

Tidak disangka, pria yang tidak disebutkan namanya itu justru menyerang orang-orang yang lari menyelamatkan diri tersebut dengan pisau. Lima orang dilaporkan tewas dan 13 lainnya mengalami luka-luka. Salah satu korban masih berusia 12 tahun.

’’Kebakaran terjadi pukul 04.25,’’ ujar pihak kepolisian Jinju seperti dikutip AFP. Pelaku dengan sengaja membakar apartemennya sebelum naik ke lantai 2 untuk membunuh para tetangganya yang lari menuju tangga darurat. Dia lantas ditangkap di lokasi kejadian. Api pun dipadamkan 20 menit kemudian.

Pelaku tinggal sendirian di apartemen itu sejak 2015. Polisi masih mendalami motif tindak kriminal tersebut. Pelaku sempat mengaku bahwa dirinya berbuat sadis karena gajinya tak kunjung dibayar. Tidak diungkapkan di mana dia bekerja. Yang jelas, dia bakal lama mendekam di penjara. (sha/c5/dos)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar