Bakorpakem Minta Pemprov NTB Bina Warga Ahmadiyah

Bakorpakem Minta Pemprov NTB Bina Warga Ahmadiyah
Bakorpakem Minta Pemprov NTB Bina Warga Ahmadiyah
MATARAM- Badan Koordinator Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat (Bakorpakem) meminta Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan pembinaan yang intensif kepada warga Ahmadiyah. Perminataan ini terkait rekomendasi terkait  tentang keberadaan jemaat Ahmadiyah di NTB.

Ketua Bakorpakem Provinsi NTB Didik Darmanto menjelaskan, rekomendasi itu antara lain berisi perlunya mensosialisasikan kembali Surat Keputusan Bersama (SKB) Tiga Menteri secara maksimal.  Menurut Didik, sosialisasi perlu dilakukan agar anggota dan pengurus Ahmadiyah, serta warga masyarakat memahami isi yang terkandung dalam SKB tersebut.

"Pemerintah Provinsi NTB perlu melakukan pembinaan secara intensif dan terjadwal bagi warga Ahmadiyah yang ada di Asrama Transito dan warga Ahmadiyah di kabupaten lain," katanya.

Rekomandasi yang bersifat saran itu disampaikan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB, Jumat (20/5) lalu. Didik mengatakan, pembinaan yang perlu dilakukan Pemprov NTB seputar pelurusan serta pemantapan aqidah Islam yang benar. Termasuk pendekatan program yang mengarah kepada kegiatan ekonomi produktif.

MATARAM- Badan Koordinator Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat (Bakorpakem) meminta Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan pembinaan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News