Baksos Banjir Demokrat Murni Sosial

Baksos Banjir Demokrat Murni Sosial
Baksos Banjir Demokrat Murni Sosial
JAKARTA -- Ketua Divisi Tanggap Darurat Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Umar Arsal mengatakan bahwa kegiatan membantu korban yang terkena musibah banjir murni kegiatan sosial. Menurut Umar, tidak ada kaitannya dengan politik.

"Ini semua murni sosial. Kita tidak ada pasang bendera, tidak ada pasang simbol partai. Ini kembali ke penilaian masyarakat," kata Umar di posko banjir kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (22/1).

Umar pun mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya di DKI Jakarta saja memberikan korban bantuan. Menurutnya, sudah dilakukan di Sulawesi Selatan, Banten dan lainnya.  "Kalau di DKI kita sudah kurang lebih delapan hari," ungkapnya. Sedangkan di Jakarta Utara, kata Umar, didirikan enam posko banjir.

Selain di kawasan Ancol, Umar mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan bantuan di kawasan Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Namun, tegasnya, untuk saat ini lebih difokuskan di kawasan Pademangan.

JAKARTA -- Ketua Divisi Tanggap Darurat Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Umar Arsal mengatakan bahwa kegiatan membantu korban yang terkena musibah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News