Baku Tembak di Laut, Tiga Pemasok Narkoba Tewas

Baku Tembak di Laut, Tiga Pemasok Narkoba Tewas
Baku Tembak di Laut, Tiga Pemasok Narkoba Tewas
JAKARTA--Berbagai cara dilakukan sindikat narkoba internasional untuk bisa memasukkan barang haram itu ke Indonesia. Setelah bandara diketati, kini mereka mencoba masuk lewat laut.

Perairan Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat menjadi pilihan sebagai pintu masuk. Tak tanggung-tanggung, mereka membawa 60 kg sabu-sabu. Tapi nahas, sebelum sampai darat, kapal yang mereka tumpangi, digulung ombak, sehingga polisi dengan mudah menangkapnya. Meski harus didahului dengan baku tembak, tapi polisi berhasil meringkus semua anggota sindikat yang berjumlah empat orang, di mana, tiga di antaranya tewas tertembus peluru polisi.

"Kapal mereka diterjang ombak besar dan terguling, anggota lantas menyergap,""ujar  Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar di Jakarta kemarin (20/01). Penyergapan dipimpin langsung Direktur Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Arman Depari.

Pengintaian jaringan ini dilakukan penyidik sejak menerima informasi sebulan lalu. Mereka mendapatkan bocoran akan ada pemindahan barang haram di tengah laut pada pertengahan Januari. 

JAKARTA--Berbagai cara dilakukan sindikat narkoba internasional untuk bisa memasukkan barang haram itu ke Indonesia. Setelah bandara diketati, kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News