Balai Kota Dikepung Pedagang Karang Anyar

Balai Kota Dikepung Pedagang Karang Anyar
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Puluhan pedagang Karang Anyar, Jakarta Pusat melakukan aksi demontrasi di depan Balai Kota, Jakarta, Senin (14/9). Mereka menyampaikan protes kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkaitan dengan rencana penggusuran lapak jualan.

Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan pedagang, eksekusi dilakukan pada Selasa (15/9). "Kami tidak mencuri, kami tidak menodong, kami nyari duit, berdagang," kata Koordinator Aksi, Sukandar dalam orasinya, Senin (14/9).

Salah seorang pedagang bernama Kosasih mengaku heran dengan rencana penggusuran itu. Ia mengatakan, di lokasi tempat berjualan tidak ada banjir.

Kosasih menjelaskan, para pedagang gotong royong membersihkan saluran air agar tidak tersumbat sampah. "Di situ enggak ada banjir, lancar. Got udah dibersihin,” ucap Kosasih.

Para pedagang Karang Anyar yang melakukan aksi demontrasi ditemui oleh perwakilan Pemerintah Provinsi DKI. Dalam pertemuan itu, para pedagang menyampaikan unek-unek mengenai rencana penggusuran. (gil/jpnn)

 


JAKARTA – Puluhan pedagang Karang Anyar, Jakarta Pusat melakukan aksi demontrasi di depan Balai Kota, Jakarta, Senin (14/9). Mereka menyampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News