Balap Liar di Pondok Kopi Jakarta Timur, 4 Pemuda Ditangkap Polisi

Balap Liar di Pondok Kopi Jakarta Timur, 4 Pemuda Ditangkap Polisi
Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Jakarta Timur menangkap empat orang pemuda yang diduga terlibat dalam aksi balap liar di Jalan RS Soekanto, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Minggu dini hari (11/2/2024). ANTARA/HO-Humas Polrestro Jaktim

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap empat pemuda yang terlibat dalam aksi balap liar di Jalan RS Soekanto, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu dini hari.

Kepala Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Jakarta Timur Iptu Rano mengatakan selain menangkap empat orang pemuda, tim presisi juga mengamankan empat unit motor milik para pelaku balap liar.

Penangkapan para pelaku balap liar itu dilakukan seusai menerima laporan dari masyarakat yang resah terhadap aksi balap liar.

Rano bersama anggotanya yang lain langsung bergerak dan melakukan penyisiran ke sejumlah ruas jalan yang disinyalir dijadikan arena balap liar.

"Saat melakukan penyisiran di Jalan RS Soekanto, kami menemukan sekelompok pemuda sedang melakukan aksi balap liar. Mereka langsung kami tangkap berikut kendaraannya," katanya, Minggu.

Para pemuda yang telah ditangkap itu rata-rata masih berusia remaja.

Sementara untuk sepeda motor yang digunakan telah dimodifikasi khusus untuk balapan atau tidak sesuai standar pabrikan.

"Pelaku bersama sepeda motor tersebut, langsung kami bawa ke Kantor Satwil Lantas Jakarta Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Polisi menangkap empat pemuda yang terlibat dalam aksi balap liar di Jalan RS Soekanto, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News