Balapan Indianapolis Tinggalkan Penyesalan Bagi Lorenzo

Balapan Indianapolis Tinggalkan Penyesalan Bagi Lorenzo
afp

jpnn.com - INDIANAPOLIS – Balapan MotoGP seri Indianapolis masih meninggalkan penyesalan bagi Jorge Lorenzo. Pasalnya, jagoan Movistar Yamaha itu gagal menjadi pemenang.

Padahal, Lorenzo sudah berada di posisi terdepan hingga lap ke-24. Namun, Lorenzo harus mengakui kehebatan Marc Marquez yang akhirnya menjadi pemenang.

“Kami hampir saja memangkas poin jika bisa menang dan Rossi finish keempat. Sayangnya, dia melewati Pedrosa dan saya kehilangan posisi oleh Marquez,” terang Lorenzo di laman Crash, Senin (10/8).

Meski begitu, Lorenzo kini sukses memangkas jarak dengan Rossi. Lorenzo saat ini hanya tertinggal sembilan poin dari Rossi yang ada di puncak klasemen sementara.

“Saat ini jauh lebih baik tertinggal sembilan angka dibandingkan 13 poin. Tentu saja untuk selanjutnya kami akan tiba di trek di mana kami bisa lebih kompetitif,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

 

 

 

INDIANAPOLIS – Balapan MotoGP seri Indianapolis masih meninggalkan penyesalan bagi Jorge Lorenzo. Pasalnya, jagoan Movistar Yamaha itu gagal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News