Balas Dendam Wozniacki Berbuah Semifinal

Balas Dendam Wozniacki Berbuah Semifinal
Balas Dendam Wozniacki Berbuah Semifinal
STUTTGART - Petenis Denmark Caroline Wozniacki sukses melakukan revans kepada Andrea Petkovic (Jerman). Kekalahan di Miami Terbuka dibayar Wozniacki dengan mengalahkan Petkovic 6-4, 6-4 di turnamen Stuttgart Terbuka. Kemenangan itu membawa Wozniacki melangkah ke semifinal.

Wozniacki sempat ketinggalan 1-4 di set pertama sebelum akhirnya mendominasi sisa laga. "Berat bagi saya untuk mendapatkan kebangkitan di set pembuka. Andrea tampil hebat di awal sehingga saya kesulitan menemukan ritme," kata Wozniacki seperti dilansir AFP.

Kemenangan melawan Petkovic menjadi kemenangan ketujuh Wozniacki di lapangan tanah liat. Pada turnamen sebelumnya di Charleston Terbuka di Amerika Serikat (AS), Wozniacki bablas menjadi juara. Sukses serupa tinggal selangkah lagi diraihnya di Stuttgart Terbuka.

"Saya merasa sangat baik. Pukulan voli dan servis saya membaik, tak seperti yang dikatakan banyak orang sebelumnya," kata petenis 20 tahun yang nangkring di posisi nomor satu dunia itu.

STUTTGART - Petenis Denmark Caroline Wozniacki sukses melakukan revans kepada Andrea Petkovic (Jerman). Kekalahan di Miami Terbuka dibayar Wozniacki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News