Coleen Rooney Terima Teror di Twitter

Coleen Rooney Terima Teror di Twitter
Coleen Rooney Terima Teror di Twitter
KALEM dan tenang. Sikap itu selalu ditunjukkan Coolen setiap kali Wayne Rooney berulah. Namun, lama-kelamaan wanita cantik berusia 25 tahun itu tersulut juga dengan gunjingan banyak pihak. Kemarahannya mulai tampak ketika menanggapi mereka yang ngetweet kasar di akun twitter-nya.

Pesan pertama diterimanya dari seorang user bernama Louise Horgan seperti dilansir Daily Mail. Dia nge-tweet "Anda mungkin akan melihat dia di koran jika dia tidur dengan seseorang lagi."

Ya, belum lama ini kasus perselingkuhan Rooney kembali mencuat. Itu setelah salah satu PSK yang ditiduri Rooney, Helen Wood membuat pernyataan controversial. Dia menyebutkan telah tidur dengan actor kondang yang sudah berkeluarga.

Waktu itu Rooney dikabarkan melalukan threesome dengan Wood dan Jennifer Thomson di salah satu hotel di Manchester pada 2009 lalu. Irosnisnya waktu itu Coleen sedang hamil anak pertama mereka, Kai.

KALEM dan tenang. Sikap itu selalu ditunjukkan Coolen setiap kali Wayne Rooney berulah. Namun, lama-kelamaan wanita cantik berusia 25 tahun itu tersulut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News