Aji Tak Dampingi Persebaya ke Makassar

Aji Tak Dampingi Persebaya ke Makassar
Aji Tak Dampingi Persebaya ke Makassar
SURABAYA - Para penggawa Persebaya 1927 kemungkinan tidak akan diperkuat oleh pelatih Aji Santoso ketika bertamu di kandang PSM Makassar di ajang Liga Primer Indonesia (LPI) Minggu besok (24/4). Ya, ketika semua awak tim berjuluk Green Force itu bertolak ke Makassar kemarin pagi (22/4), Aji justru tak ikut rombongan.

Pelatih yang 6 April lalu genap berusia 41 tahun itu sedang jatuh sakit. Badannya demam tinggi hingga memaksa Aji tidak mendampingi anak buahnya. Setelah mantan pemain Arema dan Persebaya itu memeriksakan diri, dia mengatakan bahwa dokter menganjurkannya untuk istirahat.

"Takutnya terkena demam berdarah. Saya diminta istirahat sampai Minggu," terang Aji. Oleh sebab itu, Aji langsung pulang ke Malang untuk beristirahat. Jika kondisinya membaik sampai besok pagi, Aji berniat akan langsung menyusul timnya ke Makassar.

"Dilihat dulu sampai Minggu pagi. Kalau memang kondisi saya membaik, saya akan langsung menyusul ke Makassar," tutur Aji. Dengan demikian, hanya asisten pelatih Ibnu Grahan dan Mahrus Afif yang mendampingi Andik Vermansyah dkk.

SURABAYA - Para penggawa Persebaya 1927 kemungkinan tidak akan diperkuat oleh pelatih Aji Santoso ketika bertamu di kandang PSM Makassar di ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News