Balas Perlakuan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Lepas Beha di Pantai

Balas Perlakuan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Lepas Beha di Pantai
Balas Perlakuan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Lepas Beha di Pantai. Foto Daily Mail

jpnn.com - HUBUNGAN antara Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk betul-betul berakhir. Puncaknya ketika dua bintang seksi ini sama-sama tidak memamerkan kebersamaannya saat berada di puncak acara masing-masing.

Irina Shayk dikabarkan kesal, setelah dirinya putus dengan bintang Real Madrid itu. Daily Mail melaporkan bahwa Irina Shayk memamerkan lekuk tubuhnya di sebuah pantai di Hawaii, Amerika Serikat, belum lama ini.

Pose yang dipamerkan menggoda. Irina melepas bagian penutup dadanya. Dia sengaja melepas branya sebagai bentuk pelampiasan kekesalan kepada Ronaldo. Kala itu, dia dijepret saat memakai bikini.

Itu tentu menjadi tantangan bagi kaum Adam yang menyaksikan foto-foto tersebut. Hasil bidikan foto tersebut menunjukkan pesona dan kemolekan Irina dari setiap sudut.

Dipadu dengan kecantikan yang dimiliki, bintang berusia 29 tahun ini memiliki kemolekan dan lekuk tubuhnya yang seksi. (kpl/rif/awa/jpnn)


HUBUNGAN antara Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk betul-betul berakhir. Puncaknya ketika dua bintang seksi ini sama-sama tidak memamerkan kebersamaannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News