Dinda Kirana Galau Tentukan Jurusan Kuliah

Dinda Kirana Galau Tentukan Jurusan Kuliah
Foto: Vania Rahmayanti/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Menjadi artis ternyata belum memuaskan Dinda Kirana. Dara cantik itu sadar, dunia entertainment tak akan selamanya bisa menjadi lumbung penghasilannya.

Karena itu, Dinda ingin segera melanjutkan pendidikannya. Hanya saja, pemeran film Sahabat Langit itu mengaku masih bingung dengan jurusan yang akan diambilnya nanti.

"Iya, aku tahun ini mau kuliah ambil bisnis management atau nggak psikologi. Masih bingung sih ya. Udah ada juga kampus yang aku incar, tinggal tentuin jurusan saja. Soalnya papa juga nyaranin ambil hukum," kata Dinda saat ditemui dalam acara syukuran film perdananya, Sahabat Langit di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (11/2) malam.

Dinda mengakui, kedua orangtuanya sangat berperan dalam pendidikan yang dijalaninya. "Papa itu memang mengharuskan banget aku kuliah ya, setidaknya aku itu harus dapat gelar kata papa. Ya menurut aku juga bagus, tapi papa juga nggak nge-push aku kok," imbuh Dinda.

Di usianya yang menginjak 20 tahun, Dinda tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. "Aku baru banget kan lulus SMA. Kayanya tuh aku nggak mau buru-buru banget jadi dulu nggak langsung kuliah. Masih pusing mau refreshing dulu. Lagian aku mau selesain satu-satu dulu. Aku nggak mau nanti kuliah aku malah jadi keteteran," tutup peraih piala SCTV Award 2013 kategori Aktris Utama Paling Ngetop ini. (mg1/jpnn)

JAKARTA- Menjadi artis ternyata belum memuaskan Dinda Kirana. Dara cantik itu sadar, dunia entertainment tak akan selamanya bisa menjadi lumbung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News