Nyetir Sendiri, Penyanyi Cantik Ini Takut Dibegal

Nyetir Sendiri, Penyanyi Cantik Ini Takut Dibegal
Lala Karmela takut dibegal saat nyetir sendirian. Foto: Vania Rahmayanti/jpnn

jpnn.com - Maraknya kasus pembegalan di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir membuat Lala Karmela keder. Penyanyi cantik itu mengaku khawatir jika kejadian tersebut menimpanya.

Pasalnya, belakangan ini Lala selalu bepergian seorang diri dengan mobil pribadinya. "Iya sejak rumah di Kuningan aku bawa mobil sendirian saja, kemanapun," kata Lala saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/2).

Pelantun hits Satu Jam Saja ini menyetir seorang diri hingga kawasan Bandung dan Bogor. Kabar pembegalan itupun membuatnya cukup berhati-hati.

"Khawatir banget pasti ya jadi aku berhati-hati banget. Semoga itu jangan terjadi sama aku. Buat semua yang nyetir sendirian juga wajib berhati-hati," tambah Lala.

Lala mengaku telah banyak mendengar kasus pembegalan di beberapa daerah, terutama di kawasan Depok. "Iya tahu banyak di Depok, serem ya makanya aku milih nggak pergi atau nyetir malam-malam. Untung udah lulus kuliah juga," tegas wanita lulusan Sastra Ingris di Universitas Indonesia pada 2006 silam. (mg1/jpnn)

Maraknya kasus pembegalan di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir membuat Lala Karmela keder. Penyanyi cantik itu mengaku khawatir jika kejadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News