Putus Dari Pria Jerman, Transgender Ini Cari Suami di Indonesia

Putus Dari Pria Jerman, Transgender Ini Cari Suami di Indonesia
solena chaniago. foto: Vania Rahmayanti/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Setelah kembali dari New York, Solena Chaniago tak hanya bermain film di Indonesia. Transgender asal Padang itu juga ingin menata kehidupan asmaranya.

Ya, Solena ingin mencari suami di tanah air. Sebelumnya, Solena sempat menjalin asmara dengan pria asal Jerman. Namun, jalinan sejoli itu akhirnya kandas di tengah jalan.

"Dia di New York saya di Indonesia bisa dibilang putus. Sayang banget sudah pacaran enam tahun. Dia nggak mau ngalah, kita sama-sama keras kepala," kata Solena saat ditemui dalam acara syukuran film terbarunya, Sahabat Langit di Hotel Kartika Chandra, Rabu (11/2) malam.

Sikap keras kepala keduanya itulah yang membuat hubungan asmara tersebut tak berlanjut. Solena mengakui, sang kekasih tak mendukungnya kembali ke tanah air. "Iya (nggak dukung). Tapi dia nggak gampang stop saya gitu saja," tambah Solena.

Namun, Solena tak lantas galau berlarut-larut. Kini, Solena siap kembali menata kehidupan percintaannya. Padahal, Solena sebenarnya juga sudah mendapat banyak lamaran melalui surat elektronik.

"Aku sejak empat bulan banyak e-mail masuk dari pria asal Kalimantan, Medan dan Padang. Banyak e-mail yang isinya ingin menjadi imam Solena. Tapi ya gitu sih ya tergantung approach mereka. Aku nggak masalahin soal kulit kuning, putih, atau hitam," tegas Solena seraya malu-malu. (mg1/jpnn)


JAKARTA- Setelah kembali dari New York, Solena Chaniago tak hanya bermain film di Indonesia. Transgender asal Padang itu juga ingin menata kehidupan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News