Tinggalkan FTV, Dinda Kirana Fokus Film Layar Lebar

Tinggalkan FTV, Dinda Kirana Fokus Film Layar Lebar
Dinda Kirana yang menolak tawaran FTV demi film perdananya, Sahabat Langit. Foto: Vania Rahmayanti/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Anda yang penggemar FTV tentu sudah hapal dengan wajah Dinda Kirana. Pasalnya, Dinda selama ini memang sudah membintangi banyak judul FTV sepanjang karirnya.

Namun, Dinda kini mulai putar haluan. Dia ingin fokus bermain di film layar lebar. Impian Dinda terwujud setelah digandeng untuk menjadi pemeran dalam film berjudul Sahabat Langit. Demi film itu, Dinda mengaku telah menolak bermain FTV hingga waktu yang belum ditentukan. Loh kok?

"Ini film perdana aku, harus fokus. Jadi sudah sejak beberapa waktu lalu tuh tawaran FTV aku tutup. Jadwal memang harus kosong untuk film ini," kata Dinda saat ditemui dalam acara syukuran film perdananya, Sahabat Langit di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (11/2) malam.

Dinda merasa siap meninggalkan pekerjaan sebelumnya sebagai langganan pemeran FTV. "Ya kan sama-sama akting juga ya. Lagian ini film juga, pertama buat aku," tambah Dinda.

Bagi Dinda, keputusannya dianggap hal yang baik. Pasalnya, dia juga tak ingin kehilangan kesempatan untuk bermain film seperti dulu.

"Jadi dulu pernah juga dapat tawaran tapi aku belum atur jadwal jadi nerima film juga, FTV juga akhirnya film keteteran dan digantikan sama pemain lain, itu nyesel banget dan aku nggak mau kaya gitu lagi," tegas Dinda. (mg1/jpnn)


JAKARTA- Anda yang penggemar FTV tentu sudah hapal dengan wajah Dinda Kirana. Pasalnya, Dinda selama ini memang sudah membintangi banyak judul FTV


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News